Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Walikota Bandar Lampung, Hi. Eva Dwiana meraih penghargaan Istimewa pada puncak acara HUT Harian Pikiran Lampung ke-13, di Hotel Asoka, Minggu (05/05/2024).

Walikota Eva dipercaya meraih penghargaan sebagai Walikota peduli Rakyat kecil, karena selalu membantu warga yang sedang dalam musibah, seperti banjir, kebakaran, dan lain sebagainya.

Walikota Eva yang diwakili Kepala Dinas Kominfotik Bandar Lampung, Dirmansyah dengan senyum khasnya merasa ikut bangga dan bersyukur Walikota Bandar Lampung bisa meraih penghargaan di puncak acara HUT Harian Pikiran Lampung.


"Alhamdulillah, Bunda Eva bisa meraih Penghargaan Istimewa, semoga ke depan Pemkot Bandar Lampung bisa bersinergi dengan seluruh media Khususnya Harian Pikiran Lampung.

Untuk Diketahui, pada Pucak Acara HUT Harian Pikiran Lampung, memberikan 5 penghargaan istimewa, 10 penghargaan utama, dan 10 penghargaan umum atas prestasi dan dedikasi pada pekerjaan yang mereka emban.

Tak hanya penghargaan, Media Pikiran Lampung juga memberikan santunan kepada anak anak Yatim dari Panti Asuhan Al-Hidayah yang beralamt di Jalan Pangeran Antasari, Bandar Lampung. (red)

Post A Comment: