Tubaba (Pikiran Lampung)
- Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan., S.I.K pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Gunung Agung yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Setempat. Sabtu (04/05/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, SH, MH beserta para Kabag, Kasat, Kasi, Para Perwira-Bintara Polres Tulang Bawang Barat, Pj. ketua Bhayangkari dan Penggurus Bhayangkari Cab. Tulang Bawang Barat.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Lampung Nomor : Surat Telegram Kapolda Lampung ST/ 213 / IV / KEP/ 2024, tanggal 17 April 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Dilingkungan Polda Lampung.

Adapun pejabat Polres Tulang Bawang Barat yang disertijabkan yaitu Kabag Ops Kompol Dulhapid, S.Pd digantikan oleh Hendra Gunawan,S.H, Kasat Lantas Iptu Samsi Rizal, SE,MM digantikan oleh Deni Saputra, SH,MM, Kasat Reskrim AKP Dailami, SH digantikan oleh Iptu Hardanus Tosira, SH,MH serta Kapolsek Gunung Agung Iptu Irwan Susanto, SE, MM, digantikan oleh Iptu Amir Hamzah,SH,MH.

Dalam sambutannya Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan., S.I.K menyampaikan bahwa Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi.

“Pertama-tama marilah kita Panjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan karunianya pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara sertijab dalam lingkup Polres Tulang Bawang Barat yang mana Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir dilingkungan Polri,” kata Kapolres.

Kapolres Tulang Bawang Barat juga memberi atensi kepada pejabat yang baru agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab dan segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru.

“Maka dari itu saya menekankan kepada para pejabat baru agar melaksanakan tugas dan tangung jawab dengan sebaik- baiknya dan segera menyesuaikan di tempat yang baru lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan dan bisa menjadi contoh agar anggota lebih semangat dalam melaksanakan tugas kedinasan” kata Kapolres

Diakhir amanatnya Kapolres Tulang Bawang Barat tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Tulang Bawang Barat juga berterimakasih kepada para ibu Bhayangkari yang dengan tulus, sabar dan ikhlas telah mendampingi para suami dalam melaksanakan tugas Kepolisian.(Joe)

Post A Comment: