Bandarlampung- Bingung untuk mengisi liburan bersama keluarga, terutama warga yang berada di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya.

Wahana wisata air  d'Mermaid Tirtayasa mungkin bisa jadi solusi tempat rekreasi bagi keluarga untuk mengisi liburan. Selain lengkap dan luas, wahana air terbesar di Lampung ini juga menawarkan harga ekonomis. Dengan berbagai sarana yang menunjang, d'Mermaid Tirtayasa memberikan promo bagi para pengunjung untuk periode Desember- Januari 2018. Hal ini disampaikan oleh Della, Manager Operasional d'Mermaid Tirtayasa saat ditemui Haluan Lampung di ruang kerjanya, Jum'at,(24/11).

"Dengan lahan seluas 1,3 hektar, d'Mermaid Tirtayasa menyediakan beragam wahana permainan air yang seru untuk dinikmati para pengunjung. Sehingga siap memanjakan dan mengisi liburan keluarga dengan berbagai fasilitas yang tersedia,"kata Della.
Della memaparkan d'Mermaid Tirtayasa menjadi salah satu waterpark terbesar saat ini yang ada di Provinsi Lampung. Para pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana yaitu; Big Mermaid, Sun Beach, Little Mermaid, Ocean Beach.

"Empat wahana yang disediakan itu yakni,  Big Mermaid merupakan kolam renang yang dirancang standar dewasa, diciptakan untuk anda yang hobi berenang. Selanjutnya, Sun Beach, wahana yang memberikan tantangan untuk menguji adrenalin dengan merasakan sensasi ember air tumpah. Lalu, Little Mermaid disediakan untuk memanjakan anak-anak dengan semburan air yang akan keluar dari permukaan lantai.

Kemudian wahana Ocean Beach, merupakan wahana yang dirancang dengan siraman air yang keluar dari shower yang berada dikelilingi dengan binatang laut,"paparnya.

Della pun menambahkan untuk pembelian tiket masuk d'Mermaid Tirtayasa pengunjung dikenakan tarif yang relatif murah.

"Bagi pengunjung yang datang hari Senin sampai Jum'at itu sebesar Rp 25.000,- sedangkan pengunjung di hari Sabtu dan Minggu sebesar Rp 35.000,-,"imbuhnya.

Lalu, d'Mermaid juga ada promo untuk bulan Desember sampai dengan Januari 2018 yaitu memberikan 1 tiket gratis bagi pengunjung yang membeli 2 tiket yang berlaku setiap hari.
"d'Mermaid Tirtayasa juga menyediakan penyewaan gedung untuk berbagai kegiatan seperti, Acara Nasional, Resepsi, Ulang Tahun, dan Perpisahan Sekolah," pungkasnya.

Salah seorang pengunjung yang sempat ditemuia di sela- sela menikmati wahana yang ada mengatakan merasa puas akan fasilitas dan layanan yang ada di d'Mermaid Tirtayasa. " Ya bng disini fasilitasnya lengkap, aman serta bersih. Kami sekeluarga merasa puas berenang di sini,"jelas perempuan yang mengaku bernama Fina tersebut.

Untuk informasi, d'Mermaid Tirtayasa yang terletak di jalan Pangeran Tirtayasa, Sukabumi, Bandarlampung ini sudah berdiri sejak 15 Maret 2012 silam, dengan pengunjung mencapai 10.000 orang perbulan. (jep/wan)

Post A Comment: