Lamteng-PDI-Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) siapkan wakil rakyat satu di setiap Kecamatan dan menargetkan 20 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, usai menyerahkan berkas pedaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) nya di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Selasa (17/07/2018).

"Dari 9 kursi DPRD Lampung Tengah, yang jelas naik 20 kursi. Kenapa kita targetkan 20 kursi, tujuannya agar pemerintahan kedepan berjalan dengan baik dan stabil,"ungkap Loekman.
Menurut Wakil Bupati Lampung Tengah ini, jika Bupati nya dari PDI-Perjuangan, tentu komunikasi akan terbangun dengan baik, yang berdampak pada pembangunan infrastruktur yang merata.
"Intinya kita oftimis mendapat 20 kursi DPRD di Pileg 2019 mendatang. Kita akan siapkan satu anggota dewan di setiap kecamatan di Lampung Tengah. Realistis bila ada perwakilan di setiap kecamatan, jadi kita akan lebih cepat  mengetahui kebutuhan masyarakat dari anggota dewan dimasing-masing kecamatan."ungkap Loekman.(dr@)

Post A Comment: