Bandar Lampung-Walikota Kota Bandar Lampung Drs H Herman HN, bersama Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko S. Sos, MM, Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Joko Warsito, dan Danramil  410-05/TKP Mayor Inf Hariono S.Pd, Sabtu (27/10) Pukul 15.00 Wib meninjau Lokasi TMMD Ke 103 Kodim/KBL di Kelurahan Sumber Agung kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Bapak Walikota Bandar Lampung, beserta rombongan langsung meninjau perehapan Mushalla Baitul mu'min, yang sedang dilaksanakan pengerjaannya oleh Anggota Satgas dan masyarakat di RT 05 LK III Sumber Agung Bandar Lampung.

Menurut penjelasan Dan SSK TMMD 103  Kapten Inf Syamsudin, " Peninjauan Bapak Walikota Kota Bandar Lampung ke Lokasi TMMD Ke 103, ingin melihat sudah sejauh mana peroses pengerjaannya terutama sarana tempat ibadah Mushalla sekaligus bapak Walikota juga ingin mengetahui apakah ada kendala yang di hadapi " terang Dan SSK.

" Sampai dengan hari yang ke 13, untuk semua jenis pekerjaan yang di laksanakan belum ada hambatan yang berarti, untuk Kekuatan personil  pendukung sejumlah 173 orang, terdiri unsur TNI, Polri dan Masyarakat " tutup Dan SSK TMMD 103  Kapten Inf Syamsudin.(

Post A Comment: