Editor: Wawan Nunyai

(Pikiran Lampung) - Keluarga Besar Alumni angkatan  96 SMPN 1 Teluk Betung Bandar Lampung mengadakan bakti sosial (baksos) di panti asuhan Al Muqaromah Assa Campang Jaya Sukabumi, Minggu (258/2019).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan kl sebagai ungkapan rasa peduli alumni 96 terhadap sesam, dan untuk  saling silaturahim, kebersamaan dan kesolidan. Yang serta secara langsung juga untuk mendekatkan kepada masyarakat serta mengenalkan kepada adik adik panti asuhan untuk selalu semangat dalam menjalani kehidupan ini.

Hal ini diungkapkan ketua pelaksana Roby Barto dalam sambutannya dalam kesempatan tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan ini pertama dilaksanakan oleh alumni 96 semoga kedepan kami bisa kembali kesini lagi dan bisa saling berbagi,"ungkapnya.
Kegiatan bakti sosial ini bertujuan, lanjutnya, untuk menumbuhkan jiwa sosial, dan rasa kepedulian terhadap sesama di kalangan alumni Sampan 1 Teluk Betung. "Kami berharap sedikit rezeki berupa donasi sembako, lemari, alat tulis dan uang tunai ini, dapat bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan.

Ketua Alumni 96 itu mengatakan Panti Asuhan Al- Muqaromahassa memiliki sekitar 38 anak asuh. "Alumni 96 SMPN 1 Teluk Betung insya Allah akan rutin menyelenggarakan baksos.
Kali ini, dipilihnya  panti asuhan tersebut karena belum pernah menerima donasi baksos dari Alumni. Harapannnya agar bantuan ini bisa dirasakan dan dapat diterima," tuturnya.

Sementara itu, salah satu pengelola Panti Asuhan Al- Muqaromahassa, Umi Muqaromah diwakili salah satu anak didiknya mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang diberikan para Alumni 96 SMPN1 Teluk Betung."Kami juga berharap dengan kehadiran para rekan-rekan Alumni 96 ke panti asuhan kami, memberikan semangat, mengispirasi dan memotivasi anak-anak asuh untuk lebih giat belajar dan selalu bersyukur,"ungkapnya. (napi)

Post A Comment: