Bandar Lampung (Pikiran Lampung)-
Nama anggota DPRD Provinsi Lampung Eva Dwiana digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Walikota Bandar Lampung 2020.

Hal ini membuat I Komang Koheri ingin mendampingi sebagai Wakil Walikota. Menurutnya, sosok Eva Dwiana istri dari Walikota Bandar Lampung, Herman HN, sangat dekat dengan kaum wanita, masyarakat dan kaum millennial. Sehingga, ia wanita yang banyak dikagumi. Terutama juga dirinya.

Meski Komang terpilih menjadi anggota DPR RI priode 2019-2024, ia siap jika nantinya mendampingi Bunda Eva sapaan akrab dari Eva Dwiana.

Ia melihat perkembangan kota tapis berseri di tangan suaminya memimpin kota Bandar Lampung  mampu membuat berubah, pembangunan yang sekarang sangat pesat. Dan pernah meraih Penghargaan Indonesia’s Attractiveness. Yang dimana sebagai kota terbaik dalam kategori Investasi, Infrastruktur, Pariwisata, dan Pelayanan Publik.

"Tentu dengan pembangunan yang sudah maju, dan sistem pelayanan sangat baik, maka harus lagi diteruskan yang sudah diperbuat oleh Herman HN," kata Komang saat diwawancarai di Kantor DPRD Lampung, Senin (26/8/2019).

Komang yang kini masih sebagai anggota DPRD Propinsi Lampung dua Priode, bahkan Bunda Eva berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Provinsi Lampung, meraih 86.258 suara atau lebih dari separuh suara PDIP di Dapil Lampung. Perolehan suara ini sekaligus menempatkan Bunda Eva sebagai caleg dengan perolehan suara tertinggi di DPRD Lampung. “Jadi kerja keras Eva menjadi mesin elektoral buat partai di daerahnya layak dihargai,” kata Komang. (Bon)

Post A Comment: