Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - UIN Raden Intan Lampung terus berpacu untuk peningkatan kualitas dalam rangka menuju perguruan tinggi terbaik di dunia. 

Dimana UIN Raden Intan telah mencanangkan diri menuju kampus bertaraf internasional, sejak  jauh hari. Salah satu langkah untuk menuju pentas global ini, 4 gedung fakultas yang megah siap dioperasikan tahun depan. 

Hal ini dijelaskan oleh Kabag Humas UIN Raden Intan, Hayatul Islam, SE, MAK, Senin (14/3/2022). " Iya 4 gedung fakultas baru tahun depan sudah bisa digunakan, "jelasnya. Selain itu, lanjutnya, UIN Raden Intan juga sudah menambah 3 fakultas baru. 


Yakni, Fakultas Saint dan teknologi, kesehatan, psikologi. " Sekarang lagi kita urus, mudah -mudahan tahun ini rampung dan tahun depan tiga fakultas itu sudah bisa menerima mahasiswa baru, sedangkan fakultas Adab Sudan berjalan, "jelasnya. 

Saat ini kata dia, untuk menuju perguruan tinggi bertaraf internasional, pihak UIN Raden Intan sedangkan meyiapkan perangkat dan sistem yang sesuai dengan standard global. 

Selain itu, gedung rektorat lama juga diwacanakan akan dipugar dan dijadikan pusat perpustakaan digital yang modern. "Ya wacananya seperti itu, " pungkasnya. (wawan) 


Post A Comment: