Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Saat ini masih banyak warga di Tulangbawang yang hidup dalam keterbatasan ekonomi. Mereka disinyalir belum dapat sentuhan langsung dari Pemkab setempat. Melihat ini, seorang warga bernama Dawam, yang juga kadus di dusun 4 Desa Kibang Pacing berupaya mengulurkan tangannya. Walaupun dengan keterbatasan, Dawam mengulurkan tangannya untuk membantu sesama. 

 Dia menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu yang lemah. "Saya selaku kadus 04, Desa Kibang Pacing Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang tidak bisa berbuat banyak untuk membantu masyarakat saya dalam perekonomian karena keterbatasan saya pribadi,"ucap Dewan Kadus Pacing kemarin. 

Lanjut "Untuk nenek ini udah Berbagai macam cara kami lakukan dari Bank mandiri sampai pembuatan KTP ELEKTRONIK sesuai arahan dari Pekerja Sosial Masyarakat PSM namun saja masih nihil alias belum bisa dapat bantuan apa-apa baik dari Pemerintah pusat ataupun Pemerintah Daerah.

"Maka saya mengajak masyarakat yang mendapat BLT DD, BPNT & PKH agar Sudi kiranya menyisihkan sedikit rezeki untuk nenek ini yang belum dapat bantuan apa-apa agar bisa mengurangi bebanya yang hidupnya sebatang kara cuma di temani anak yatim yang masih sekolah"tutupnya

Kami berharap adanya brita ini ada kepedulian dan perhatian khususnya dari dinas sosial dan Bupati Tulang Bawang.

Tulis Dewan diAkun Pribadinya.rzdk

Post A Comment: