Lamsel (Pikiran Lampung
)-Dalam pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2022 pada tanggal 23 Juni 2022 Pukul 15.00 WIB. ada Empat Anak KPM PKH Kecamatan Jati Agung yang dinyatakan lolos SBMPTN pada tahun 2022.

Dalam hal ini, anak KPM PKH yang dinyatakan lolos SBMPTN dan tersinkronisasi KIP Kuliah. Empat anak KPM PKH yang Lolos SBMPTN yaitu 

1.  Muhammad Sabda Arif merupakan anak KPM PKH Desa Fajar Baru dengan nama KPM ibu Siti Hanifah, yang diterima di jurusan Teknik Informatika Institut Teknologi Sumatera.

2. Vemas Dio Satrio Anak KPM PKH Desa Way Huwi dengan nama KPM Ibu Heti Nurhayati, yang diterima program studi Pendidikan Jasmani Universitas Lampung.

3. Umayroh Syahbana Anak KPM PKH Desa Margo Lestari dengan nama KPM Ibu Salamah, yang diterima jurusan Agribisnis Pangan di Politeknik Negeri Lampung

4. Aura Daniarta anak KPM PKH pada tahun 2018-2019 Desa Rejomulyo dengan nama KPM Ibu Suhartati, yang diterima Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi di Universitas Lampung.

Menurut Asep Junairi, S.Pd. selaku Koordinator PPKH Jati Agung mengatakan "Alhamdulillah, selamat dan sukses bagi anak KPM PKH yang dinyatakan lolos UTBK SBMPTN pada tahun 2022, Saya berharap adik-adik tetap semangat untuk kuliah jangan berhenti hanya karena tidak ada dana. Bapak Presiden melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ada program KIP Kuliah. Selamat berjuang adik-adik dalam pemberkasan SBMPTN dan KIP Kuliah nya".

Kemudian Vemas Dio Satrio merupakan anak KPM PKH yang dinyatakan Lolos SBMPTN mengatakan "Alhamdulillah saya diterima SBMPTN dengan jurusan yang saya inginkan, saya sangat berterima kasih kepada pendamping Sosial PKH Kecamatan Jati Agung yang sudah membimbing dan memberikan arahan kepada saya tentang melanjutkan perguruan Tinggi dan KIP Kuliah."

Menurut Umayroh Syahbana anak KPM PKH yang lolos SBMPTN "Alhamdulillah saya berterimakasih kepada Pak Asep Junairi pendamping PKH dan PPKH kecamatan Jati Agung yang sudah membantu dalam pembuatan surat rekomendasi KIP Kuliah dan membimbing saya tentang Perguruan Tinggi serta beasiwa KIP Kuliah. Sekali saya ucapkan terimakasih kepada PPKH Kecamatan Jati Agung"

Dalam hal ini, PPKH Jati Agung dalam mendukung anak KPM PKH untuk melanjutkan Perguruan Tinggi dengan mengadakan kegiatan stand pelayanan KIP Kuliah, kemudian diadakan sosialisasi dan bimbingan kepada anak KPM PKH tentang KIP KULIAH serta mengadakan Try Out dalam menghadapi SBMPTN (UTBK).(bbl/napi) 

Post A Comment: