PRINGSEWU (Pikiran Lampung)-– Kebahagiaan tidak terhingga dirasakan oleh sepasang suami istri bernama Woko Apriyanto dan Shela Niluh Freka Vita. Dimana keduanya baru saja diberi anugerah oleh Allah Subhana Wata'ala, mendapatkan amanah, yaitu seorang bayi lahir dengan sehat, Senin (26/6/22), sekira pada pukul 06.50 WIB.

Shela Niluh Freka Vita, baru saja melakukan persalinan di rumah sakit Wisma Rini Kabupaten Pringsewu. Dengan selamat, dirinya telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan.

Bayi yang mungil dari hasil pernikahan keduanya pada bulan September 2021 di Lampung Tengah ini, diberi nama Greesha Niko De Audrey.

Kabar bahagia dari salah satu Pimpinan Redaksi di salah satu media online baru saja dikaruniai seorang anak perempuan. Pasangan dari Woko Apriyanto yaitu Shela Niluh freka Vita telah melakukan persalinan pada senin (20/06/2022) sekitar pukul 6.50 WIB.

Woko Apriyanto yang juga merupakan pimpinan redaksi disalah satu media online ini mengucapkan rasa syukurnya atas anugerah yang dilimpahkan oleh Allah SWT, karena bayi yang dinantikan selama 9 bulan ini, termasuk sang ibu yang melahirkannya berjalan lancar dengan selamat.

Kabar gembira tersebut sontak mendapatkan tanggapan positif dari berbagai netizen dijejaring sosial, baik itu akun Facebook hingga Instragram, yang mendoakan agar kedua pasangan ini selalu mendapat limpahan kebahagiaan.

” Alhamdulillah. Telah lahir putri kami Greesha Niko De Audrey, senin 20 juni 2021 jam 06.50 WIB dengan berat 2,5 kg dan tinggi 47 cm, “tulis Woko Apriyanto di akun miliknya.

Termasuk doa terbaik datang dari para sahabat, yang mendoakan agar bayi tersebut menjadi anak yang sholehah berbakti kepada orang tua nusa bangsa dan agama.(supri) 

Post A Comment: