Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Untuk memeriahkan HUT Kota Bandarlampung Ke340, warga Perum Karunia Indah Kecamatan Sikabumi menggelar berbagai lomba. Lomba ini diadakan untuk tingkat kecamatan setempat. 

Menurut Camat Sukabumi, Rahmat, di  Kecamatan Sukabum, ,kelurahan Sukabumi Indah diwakili oleh RT 07 Lk III  Perumahan Karunia indah ,Sukabumi indah yang berada di jalan Pulau Bangka Bandarlampung.

Di sela sela persiapan kegiatan ini awak media mencoba mewawancarai ketua RT 07,, Hamdani yang didamping oleh ibu RT. Dia menjelaskan kegiatan lomba ini meliputi lomba kebersihan RT/ Lk, Rumah sehat, Toga, Air bersih,Pos Ronda, keatifan pembayaran PBB, Data penduduk. "


Serta partisipasi warga dan masyarakat lingkungan sekitar kelurahan dan kecamatan masing masing yang menjadikan tolak ukur penilaian oleh team kecamatan yang diketua oleh Camat Rahmat, "jelasnya.

 Saat ditemui waktu pelaksaan lomba di wilayah Rt 07 LK  III,Kelurahan Sukabumi  Indah  kamis 23/06/2022, tampak hadir Lurah Sukabumi indah Koryati,Babinkantibmas Bripka Osep felkal,SH,Babinsa Peltu Adi Purnomo,kepala Lingkungan III Rusman Asmuni,SH Dan tampak Kaling lingkungan II ,Beserta para RT dan LNMAS kelurahan Sukabumi Indah ,


Serta tampak hadir ibu- ibu  posyandu dan PKK kelurahan Sukabumi bahkan antusias warga RT 07 sendiri cukup proaktif dalam menyambut kedatangan team dari kecamatan sejak dari 3 hari sebelum waktu pelaksanaan. (Armiji/napi) 


Post A Comment: