Lamsel (Pikiran Lampung
) -Pihak Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Mutiara Miftahul. Jannah Sabah Balau, Lampung Selatan menggelar Upacara peringatan Hari Santri 2022.

Upacara ini diikuti para santri, staf pengajar serta para orang tua dan berlangsung di halaman pondok yang beralamat di Desa Sabah Balau Tanjung Bintang Lampung Selatan tersebut, Sabtu (22/10/2022). 

Kegiatan upacara berlangsung khikmat, dengan pembacaan teks Pancasila, Janji Santri serta piagam Resolusi Jihad yang disampaikan oleh masing- masing petugas upacara. 


Upacara ini dipimpin oleh Dr. Hamsir, S.Pd.M.Pd.I, Ketua Penjamin Mutu Pendidikan di Ponpes Mutiara Miftahul. Jannah Sabah Balau,. Lampung Selatan. 

Dalam sambutannya, DR Hamsiril menyampaikan ucapan terimakasih kepada para santri, staf pengajar serta orang tua yang telah mengikuti upacara ini.


" Untuk seluruh peserta upacara saya ucapkan terimakasih, Saya betharap dengan dipetingati hari Santri ini bisa mengingatkan generasi muda akan perjuangan. para Santri terdahulu untuk. merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari tangan para penjajah. Yang dituangkan dalam Resolusi Jihad, "urainya. 


Upacara berlangsung lancar, dan semakin meriah dengan acara tukar kado antar santri dan santriwari. Tampak dalam acara itu para santri mengenakan kopiah dan sarung serta baju muslim untuk santriwati. (wandti munif) 




Post A Comment: