Pesisir Barat (Pikiran Lampung) -
Pekon Suka Negara, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat mengadakan kegiatan berupa Pelatihan Aparatur Pekon yang diadakan pada Kamis (07/12/2023).

Peratin Suka Negara, Mat Sum menyampaikan jika pelatihan aparatur pekon ini baru pertama kali dilakukan di Pekon Suka Negara. Kegiatan ini dilakukan satu hari penuh di Balai Pekon Suka Negara.

“Harapan saya kepada seluruh aparatur pekon ikut dalam pelatihan ini bisa menyerap apa apa yang di sampaikan oleh pemateri,” ujar Mat Sum.

Mat Sum juga menyampaikan, dengan diadakannya pelatihan khusus untuk aparatur pekon ini diharapkan kedepannya aparatur Pekon Suka Negara lebih maksimal dalam mengemban tugas dan fungsinya dalam membantu dan pelayanan terhadap masyarakat.

Di waktu yang sama Aliful Hakim dari Bagian TAMP Kabupaten Pesisir barat selaku narasumber dalam kegiatan pelatihan ini menyampaikan, “Harapannya kepada seluruh aparatur pekon agar bisa membatu pemerintahan pekon dan tahu dan memahami tugas pokok dan fungsi sebagai aparatur pekon.”

Dalam kegiatan pelatihan ini hadir narasumber Aliful Hakim dari TAPM Kabupaten Pesisir Barat, Redi Fitria, Peratin Suka Negara Mat Sum, Ketua TPKK Pekon Suka Negara, Elly Efrianingsih, dan seluruh staf dan aparatur Pekon Suka Negara. (Eryani) 

Post A Comment: