Lamteng (Pikiran Lampung
) - Mendekati masa Pemilu legislatif yang hanya tinggal beberapa hari lagi , Dodi Yanto calon legislatif Provinsi Lampung Dapil 7 Lampung tengah gelar doa bersama, Ahad (7/1/2024).

Dalam serangkaian acara doa bersama yang digelar di kediamannya tersebut yaitu Gg. Karya Kampung Gunung Batin Udik Kecamatan Terusan Nunyai, Dodi Yanto mengumpulkan segenap keluarga besar dan seluruh kerabatnya untuk memohon Doa restunya agar di menangkan pada Pemilu legislatif 14 Februari 2024 mendatang.

" Dalam kesempatan ini,saya atas nama pribadi memohon bantuan doa dan dukungannya kepada saya terhadap keluarga besar dan seluruh elemen masyarakat yang hadir disini saat ini untuk dapat menyatukan suara dalam pemilu serentak yang hanya tinggal hitungan hari lagi,"Harap Dodi disampaikan dalam sambutannya.

Lebih lanjut Dodi Yanto menyampaikan bahwa , niat dan keinginannya untuk maju dalam Pemilu legislatif 2024 ini semata-mata mengembangkan Sumber Daya Manusia serta untuk kemajuan wilayah yang ada di kabupaten Lampung tengah.

Pemuda yang dikenal santun dalam sikap dan perilaku baik tutur kata dan berbahasa tersebut merupakan calon legislatif satu-satunya dari Kecamatan Terusan Nunyai yang maju mewakili suara rakyat ketingkat Provinsi.

Di tempat yang sama ,salah seorang pemuda setempat mengapresiasi kemajuan Dodi Yanto,SH.,MH dalam pileg 2024 ini .

Hal itu dikatakannya karena Dodi Yanto merupakan calon wakil rakyat yang pantas dipilih dan dimenangkan dengan bekal Ilmu pengetahuan dan wawasannya yang sudah layak memahami tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Menurut Joe salah satu pemuda setempat, Dodi Yanto pantas dipilih dan dimenangkan karena menurutnya Dodi Yanto memiliki jiwa ksatria dan bersih dari mental korupsi , oleh karena itu Ia maju dalam pileg 2024 ini yang diusung dari partai PKS  yang juga mendapatkan nomor urut 8 tersebut untuk membuka kembali pikiran masyarakat dari tajamnya money politik yang sudah mengotori citra demokrasi selama ini.

" Mereka yang maju mencalonkan diri dengan membeli suara rakyat adalah orang orang yang tidak memiliki mental petarung sejati dalam demokrasi , justru merekalah yang sebenarnya perusak demokrasi kita saat ini," Ujar Bang Joe sapaan akrabnya.

" Sekarang ini masyarakat harus lebih cerdas dalam menggunakan hak suaranya , jangan mau suara kalian hanya di beli dengan nilai yang hanya cukup buat beli Rokok sebungkus saja setelah itu dampaknya akan merusak tatanan kemajuan dalam pembangunan dan lain lainnya ," Lanjutnya.

Lebih lanjut , Joe mengajak masyarakat untuk benar-benar mengenali calon wakil rakyat yang akan mereka pilih.

" Mari kita kenali calon wakil rakyat yang akan kita pilih, karena keputusan yang kita ambil untuk memilih wakil rakyat pada pemilu legislatif 2024 nanti akan menentukan nasib kita 5 tahun kedepan,"tegasnya.

" Ingat jangan salah pilih , pilih orang-orang yang kita kenal dengan baik , jangan sampai memilih wakil rakyat seperti membeli kucing dalam karung ," tutupnya. (Irma)

Post A Comment: