Bandar Lampung (Pikiran Lampung) -
Di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah  Harian Pikiran Lampung  terus berbuat kebaikan bagi sesama umat Muslim. Dengan kegiatan berbagi takjil maupun sembako kepada warga  yang membutuhkan. 

Kali ini Baksos Ramadan yang dilaksanakan Pikiran Lampung Group. Berbagi Takjil On The Road . Ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan dan kemarin dilaksanakan kembali berbagi takjil pada Jum'at dan Sabtu (29/30/03/2024).


Yang lebih istimewa, kegiatan bertajuk donasi Ramadan ini didukung penuh oleh PJ Bupati Pringsewu yang juga Kepala BPKAD Lampung, DR. Marindo Kurniawan. 

Kegiatan Berbagi takjil ini dilaksanakan di daerah Bandarlampung, Lampung Selatan,  Lampung Utara, Pringsewu dan beberapa daerah lainnya. Yang dibagikan kepada para tukang ojek online, supir angkot, tenaga pendidik, Pegawai Honorer, buruh serta warga yang membutuhkan. 


Kepada Pikiran Lampung, PJ Bupati Pringsewu dan Kepala BPKAD Lampung Marindo Kurniawan berharap sedikit bantuan ini bisa memberi manfaat untuk warga yang membutuhkan. " Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga di bulan suci ramadhan ini  dan Untuk Media Pikiran Lampung semoga terus berjaya serta memberi manfaat, "pungkasnya singkat. 

Sementara itu, Hersoli Rizwan Selalu CEO Harian Pikiran Lampung Group berharap semoga kegiatan ini terus dilakukan oleh Pikiran Lampung Group dan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. " Kami ingin makin banyak lagi para dermawan yang ikut berbagi di kegiatan sosial Pikiran Lampung ini,  Ayo kiya sisihkan rejeki untuk bantu saudara kita yang membutuhkan, apapun agama dan golongannya, "pungkasnya. (zai/tiwi/sus

Post A Comment: