Bandar Lampung (Pikiran Lampung)-
Mengingat masih dimungkinkannya penyebaran pandemi Covid-19, membuat Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Satgas penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid -19  Kota Bandar Lampung terus menggiatkan Patroli Malam, Senin (24/8/2020)

Sebelumnya melaksanakan patroli malam, personil gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Bandar Lampung melaksanakan apel pengecekan Dpp Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung.

Dalam pelaksanaan apel kesiapan tersebut Pasi Ops Kodim 0410/KBL menyampaikan beberapa perhatian diantaranya, menekankan kembali didalam pelaksanaan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid -19. Untuk tetap mengutamakan keselamatan serta menjaga kesehatan masing-masing. "Personel yang telah ditunjuk untuk melaksanakan Patroli  agar Pelaksanaannya  mematuhi protokol kesehatan, kegiatan berjalan sampai waktu yang telah ditentukan dan laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab" tegas Pasi Ops,"jelasnya.

Pelaksanaan patroli malam tersebut terbagi menjadi 4 tim yang menyebar ke seluruh Kota Bandar Lampung untuk menyisir daerah-daerah yang dianggap masih dinilai kurang dalam menjalankan Protokol kesehatan Covid- 19, khususnya di tempat hiburan malam. (Tim/P1)

Post A Comment: