Para pengunjung Taman Wisata Lembah Hijau tampak menikmati alam yang sejuk di lokasi tersebut. Foto Wawan Pikiran Lampung

Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau selalu mengedepankan wisata yang sehat untuk para pengunjung. 

Menurut Manager Humas dan Marketing Lembah Hijau, Yudi, pihaknya sadar betul jika kesehatan pengunjung harus jadi prioritas utama. Apalagi di tengah pandemi Covid19 yang saat ini sedang mewabah.K "Kami ikuti semua anjuran pemerintah dan menjalankan prokes dengan baik,"jelasnya, Sabtu (2/1/2020).


Untuk itu, kata dia, pihaknya menjalankan program 3 M Plus. 1 T. "Kami jalankan 3m+1t, kami buat satgas internal pemantau prokes buat pengunjung," jelas Yudi.

Yakni, kata dia, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak Berkerumun.  " Kami juga dibantu oleh satgas covid daerah dan aparat dari kepolisian," jelasnya.

 


Di pintu masuk, kata dia, ada petugas yg mewajibkan masker,cek suhu dan pendataan. Ada banyak marka- marka jaga jarak, anjuran mencuci tangan dan wajib masker tersebar di banyak titik di dalam lokasi


"Di dalam lokasi ada sekitar 30 unit alat cuci tangan kami sediakan," imbuhnya. Untuk jam operasional berjalan seperti biasa,  tapi lanjutnya,  tidak ada acara khusus seperti artis atau hiburan tambahan yang bisa bikin berkumpulnya massa.

Pihaknya kata Yudi, ingin pengunjung tetap sehat dan selalu sehat "Wisata sehat itu maksudnya, menjalankan protokol kesehatan dengan baik dengan wisata alam udara segar yang menyehatkan,"pungkasnya. (Wawan)

Post A Comment: