Suasana Penemuan mayat di Pasar Koga. 
Foto Rasidin Napi/Pikiran Lampung

Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Pedagang dan pembeli Pasar Koga, Kedaton Bandarlampung dikejutkan dengan penemuan mayat di salah satu kios pasar tersebut, Rabu (9/11/2022). 

 Menurut Aris saksi mata warga setempat, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 75 tahun. " Iya benar tadi ditemukan mayat laki- laki, "jelasnya 


Menurutnya, almarhum ditemukan posisi sedang jongkok dengan leher ada talinya. " Tadi posisinya lagi jongkok dan di leher ada tali gitu,"jelasnya 

Informasi dari pedagang menyebutkan, jika korban ditemukan sekitar pukul. 9.00 WIB. Udin penjaga toko pasar koga curiga dengan bau busuk di dalam toko yang berjualan soto. 

Dan benar saja ketika  pukul 8.30 dibuka, toko menebarkan bau yang menyengat


" Almarhum kegiatannya dagang soto di pasar koga ini, "tadi pas dibuka bau,"jelas Sidin warga lainnya. 

Saat berita ini dipublis pihak kepolisian dari Sektor Kedaton Polresta Bandarlampung dibantu dari unsur TNI serta Bhabinkamtibmas sedang melakukan upaya evakuasi jenazah ke rumah sakit untuk diotopsi. 

Kondisi mayat telah membusuk dan menimbulkan bau yang tak sedap. Hingga kini belum diperoleh informasi pasti tentang idenditas mayat tersebut. (napi). 



Post A Comment: