Bandarlampung (Pikiran Lampung) -PWDPI Mengadakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang pertama tahun 2023 diadakan di Hotel Andalas Jl. Raden Intan, no 89 Enggal, Kota Bandar Lampung, Senin ( 13/03/2023).

Dalam Rapat ini juga dihadiri oleh Pembina DPP PWDPI, (Purn) Brigjen Ike Edwin M Bunyamin (Mantan Kapolda Lampung), Pembina PWDPI Kota Bandar lampungo, Hi Nuryadin ,serta Ketua DPW dan DPC PWDPI SE Indonesia  dalam hal  ini juga di bahas tentang ADART PWDPI yang di Pimpin Sekjen PWDPI Supardi Yapan.

Disampaikan Ketua Umum DPP PWDPI, Muhammad Nurullah RS di Rapimnas sekira pukul 14.00 WIB mengatakan, “hari ini kita akan menyempurnakan AD &ART PWDPI,” ujarnya.


"Dengan ditetapkannya ADART itu nanti, diharapkan kita semua mentaatinya, dan disinilah kita bahas bersama, cetusnya.

Selanjutnya, kita akan sepakat menandatangi pakta integritas untuk mengikat. Jadi nanti aturan nanti yang berbicara bukan individu, tegasnya.

Selain itu, kita akan mengajukan rekomendasi kepada Presiden dan Kapolri mengingat kita PWDPI skala Nasional maka perlu kita rekomendasikan untuk mendorong agar terciptanya Pilpres, Pileg kedepan agar sehat, jurdil sesuai harapan masyarakat, "jelasnya.

Dia mengungkapkan bahwa PWDPI akan merekomendasikan kepada Kapolri mengingat bahwa insan Pers saat ini belum aman dari oknum, baik Wartawan di PWDPI maupun di Organisasi lain yang diduga kriminalkan dalam menjalankan tugasnya, paparnya.

Diakhir sambutannya, dirinya menyampaikan bahwa PWDPI akan berkunjung ke Pembina DPP PWDPI Ndang Ike Edwin mantan Kapolda Lampung.

Ditempat yang sama, Pembina PWDPI Ndang (Purn) Brigjen Ike Edwin mengingatkan agar Wartawan jangan membuat berita hoak. (armj) 





Post A Comment: