Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Warga dan pedagang di Pasar Untung Tanjung Senang Bandarlampung dikejutkan dengan adanya informasi kebakaran hebat yang menghanguskan satu bangunan di kawasan itu. 

Kebakaran tersebut terjadi pada Selasa (2/5) 2023) sekitar pukul 15.30 Wib  Sore ini. Dari informasi yang diterima Pikiran Lampung, bangunan yang terbakar adalah gudang penyimpanan kardus milik Untung. 

Dengan alamat Jalan : Jalan RA Basyid Gg. Toledo No.2, Kelurahan labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Bandarlampung. Anggota Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandarlampung, Zulfikar ketikan dikonfirmasi membenarkan informasi ini. "Benar pak, ada kebakaran gudang di dekat Flyover Pasar Untung usai solat Azhar tadi, " jelasnya. 

Bangunan yang terbakar kata Zulfikar atau yang biasa disapa Mas Untung, seluas 4X3 dan diperkirakan karena percikan api. " Kalau penyebab kebakaran dan kerugian materi. saat ini sedang dalam lidik polisi, tapi kemungkinan ada percikan api atau konsleting listrik, "jelasnya.

Namun, Fikar memastikan jika tidak ada korban jiwa. Sementara 3 mobil pemadam telah dikerahkan dan api sudah berhasil dipadamkan. 

"Proses pemadaman selesai pukul 15.50 WIB. Jumlah personil yang diturunkan 13 orang.! dan mobil 3! unit. Tadi tim yang bertugas dari pleton  A dipimpin Komandan Subehi dan WA danton Adi Santoso, " jelas Fikar. (M. Zainiri) 



Post A Comment: