Lamtim (Pikiran Lampung
) - Bakal Calon DPD RI Lampung, H Benny Uzer menghadiri iPengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Pimpinan Daerah 'Aisiyah (PDA) dan Pimpinan Daerah Nasiatul 'Aisiyah (PDNA) Kabupaten Lampung timur periode tahun 2022 - 2027, Sabtu (8/7/2023). 

Acara ini juga dihadiri oleh sekitar 2.500 Orang Kader Muhammadiyah Kabupaten Lampung timur yang memadati Gedung Dakwah PD Muhammadiyah kabupaten Lampung timur . 



Acara ini juga dihadiri Para kader Muhammadiyah berdatangan ke lokasi kegiatan sejak PKL.07.00Wib yang di sambut dengan suka cita oleh Panitia pelaksana.

Selain dihadiri oleh BENNY UZER,S.H. Kader Muhammadiyah Calon DPD RI DAPIL Lampung hadir juga .KAPOLRES Lampung timur.DANDIM Lampung timur.

Setelah Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Dr.Anwar Abas,M.M.,M.Ag tiba di gedung dakwah maka kegiatan di buka secara resmi dengan serangkaian acara. 

Kepada Pikiran Lampung, Benny mengucapkan terimakasih atas undangan ini. " Sebagai kader Muhammadiyah saya senantiasa akan turut berjuang menghidupkan organisasi dan warga muhammadiyah, "jelasnya. Benny juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik. " Semoga terus amanah dan terus berjuang  untuk umat dan warga muhammadiyah, "pungkasnya.


Sementara itu, wakil ketua pimpinan pemuda muhammadyah Latifu mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, khususnya Benny Uzer. " Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran semua para tamu undangan, termasuk pak Benny Uzer. Semoga beliau terus bisa dekat dengan rakyat dari semua kalangan. Dan terus memperjuangkan kepentingan rakyat serta umat saat duduk di anggota DPD RI nanti, "pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PP Muhammadiyah Buya Dr.Anwar Abas,M.M.,M.Ag  memberikan pesan moral kepada kader Muhammadiyah dan para hadirin tentang pentingnya persatuan Indonesia menuju Negara Republik Indonesia jadi negara adikuasa di tahun mendatang, antara tahun 2040 - 2050.

Dia juga mengisyaratkan pentingnya bangsa Indonesia membangun ekonomi gotong royong, karna ekonomi kapitalis liberalisme tidak cocok di jalankan di negara republik Indonesia.

Buya Dr.Anwar Abas di akhir pidatonya juga berpesan kepada Bung Dimyati Ketua PDM Kabupaten Lampung timur terpilih agar membangun sarana dan prasarana Pendidikan, kesehatan, Perbankan Syariah, Industri dan UMKM di Lampung timur sebaik mungkin dan mendunia.

Selanjutnya kegiatan di tutup dengan ramah tamah dan makan bersama. (supriyadi) 

Post A Comment: