Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -- Warga di Provinsi Lampung kembali mendapat perhatian dari Gubernur Arinal Djunaidi melalui bantuan sosial, berupa paket sembako. Uang tunai dan makanan siap saji yang disalurkan melalui media Pikiran Lampung Group. Menerima bantuan ini warga mengucapkan terimakasih ke Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta
 jajarannya.


Bakti sosial (Baksos) Jum'at Berkah dengan tema "Senyum Merdeka Lampung Berjaya" dilaksanakan Media Pikiran Lampung Group khusus dalam rangka memperingari HUT RI Ke -78. Gelaran bakso jumat berkah yang rutin dilakukan oleh media Pikiran Lampung ini terasa spesial. Sebab kali ini didudukung langsug oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Jum'at (25/08/2023).




Pembagian baksos jumat berkah ini digelar di beberapa titik, termasuk di Lampung Utara. Lampung Timur, Tanggamus dan Lampung Selata. Khusus di Bandarlampung di gelar di 7 titik lokasi. Yakni, di Kecamatan, Sukarame, Panjang, Sukabumi, Kedamaian, Rajabasa Raya dan Kedaton.

Untuk seremonial pembagian dipusatkan di Kecamatan Sukarame dan dihadiri oleh CEO Media Pikiran Lampung grub Hersoli Rizwan (Wawan Nunyai), Wapimred M. Arsan Noor, Pimprus, Bendahara, Koorlip Pikiran Lampung TV M.  Zainiri.


Dalam sambutannya CEO Media Pikiran Lampung grub Wawan Nunyai mengatakan, baksos ini adalah menyalurkan amanah dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan jajaranya beserta para donatur lainnya.


"Jangan dinilai dari isinya, namun niat baik  dan perhatian dari Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta jajarannya yang luar biasa ke.warganya berbagi di Jum'at Berkah ini patut kita apresiasi, dan Media Pikiran Lampung membantu menyalurkannya. Jadi ini murni perhatian dan rasa sosial yang tinggi dari pak Gubernur Arinal tampa embel embel politik," jelasnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para para warga penerima manfaat yang sudah hadir dan mengajak warga untuk selalu mendoakan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta Keluarga dan jajaranya.


"Terimakasih Ibu ibu sudah hadir dan menerima bantuan ini, mari kita doakan semoga Gubernur kita Pak  Arinal Djunaidi beserta keluarga dan jajaranya sehat serta sukses selalu, Dan kita doakan semoga pak Gubernur Arinal diberikan kelancaran serta kemudahan untuk terus memimpin Untuk Lampung Betjaya, dan Media Pikiran Lampung semakin tumbuh besar dan bisa.memberi manafaat untuk.semua..aamiin," pungkasnya.


Sementara itu warga yang menerima manfaat ini mengucapkan terimakasih atas bantuan serta perhatian dati Gubernur Lampun. " Makasih yang tak terhingga kami ucapkan buat pak gubernur Lamoung  Arinal Djunaidi, ini sangat membantu kami, dan kami merasa terharu imi, sehat selalu ya buat pak gubernur beserta jajaranya serta keluarga,"tukas Bu Yati warga Permata Biru sukarame dengan mata berkaca kaca.


Hal yang sama juga diutarakan oleh Dwi salah satu tokoh agama dari kalangan Kristiani. " Makasih ya pak Gubernur Arinal atas bantuanya, Tuhan Memberkati bapak dan keluarga serta jajarannya,"jelas Dwi.

Sememtara Sukarno warga Kedamaian dan Ari warga Garuntang mengucapan terimakasih seraya titip pesan untuk pak Gubernur agar melanjutkan Pembangunan demi Lampung Berjaya.

Sementara itu, Kepala BPKAD Provinsi Marlindo mewakili Gubernur Arnal Djunaidi melalui kabagnya Tirtayasa mengatakan semoga bantuan inj bermanfaat untuk warga. " Salam hangat dari semua warga Lampung dari Pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, mohon maaf beliau tidak bisa menyerahkan secara langsung karena berbagai kesibukan tugas untuk membangun Lampung yang tidak bisa beliau tinggalkan, semoga bantuan ini bermanfaat dan mari dukung selalu program pak gubernur untuk Lampung Berjaya," pungkas Tirta mewakili Kepala BPKAD. 


Hal yang sama juga dikatakan Karo Umum Pemprov Lampung Yuliatdi yang juga turut mendukung baksos ini atas nama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. " Semoga bermaat bantuan dari Pak Gubernur Arinal ini " jelas Pria yang akran disapa Aceng ini.


Semua bantuan disalurkan secara merata berupa Selbako, Uang Tunai dan Makanan Siap saji. Untuk pembagia sembako dan makanan siap saji dilakukan di beberapa titik termasuk ke pondok pesantren di Lampung Selatan dan tempat ibadah. Pembagian baksos ini dilakukan tim Pikiran Lampung Group secara maraton ke warga yang benar - benar membutuhkan secara paripura  hingga Sabtu malam ini. dengan paket baksos yang sudah terbagi mencapai 500 paket lebih yang terdiri dari sembako dan makanan siap sajo.(san)




Post A Comment: