Lampung Utara (Pikiran Lampung) -
Dewan Pimpinan Pusat Jagat Buana Nusantara (DPP-JBN) berkunjung ke Rumah Sakit Handayani Lampung Utara, membesuk Ibu Christyn (Bendara DPD-JBN Kab.  Lampung Utara) yang juga sebagai Kabiro Media Pikiran Lampung Grup di Lampung Utara sekaligus Aktifis/relawan kemanusiaan,  yang tengah dirawat di RS tersebut, Senin (25/10/2023). 

Hadir dalam rombongan DPP-JBN,  tampak Ketua Umum Ibu Fitriani,  Sekjen M. Arsan Noor, Wabendum Sumiyati,  Kabid OKK Rama Wijaya,  Panglima Zainudin dan Anggota Walet Merah. 

Sudah dapat bergerak dan duduk Ibu Christyn menjelaskan bahwa penyakitnya sudah terasa sejak lama, "Namun saya coba bertahan tidak dirawat, tapi akhirnya tidak kuat lagi maka langsung dirawat ke RS. handayani ini,  ruang Dahlia no.1" jelasnya. 

Ibu Christyn sangat terharu dengan kedatangan rombongan dari DPP-JBN yang tiba-tiba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, "Saya ucapkan terimakasih sudah merepotkan rombongan dari DPP terutama Ibu Ketua Umum Fitriani," pungkasnya. 

Rombongan DPP-JBN bertolak dari Bandar Lampung sekira pukul 11.00 Wib dan tiba di RS. handayani pukul 13.30 Wib, "Kami spontanitas besuk Ibu Christyn dapat info dari grup DPD-JBN Lampura, mengingat Ibu Christyn dari awal sudah lama bergabung di DPP-JBN, maka kami merasa terpanggil dengan kondisi kesehatan beliau yang sedang menurun sehingga dirawat inap, " jelas Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara menutup pembicaraan. (san)

Post A Comment: