Pesawaran (Pikiran Lampung) -
Ketua Relawan Saudara Palestina Karang Anyar Gedong Tataan Bunda Fatonah Serahkan bantuan kemanusiaan kepada Yayasan Indonesia Berbagi Senyuman (IBS), Gedong Tataan Senin 20 November 2023.

Bantuan kemanusian yang berasal dari Saudara Palestina Indonesia, Madrasah Al Kayyis, TKIT Arifah, Mengaji Al Barqiy Karang Anyar, SDN 32 Negeri Katon, dan Para Donatur yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Pada penyerahan bantuan itu Bunda Fatonah menyampaikan, bantuan kemanusiaan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat Palestina.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat muslim yang ada di Palestina, dimana kita melihat Palestina sampai dengan detik ini masih berada di bawah serangan Zionis Israel," Ucapnya.

Yoga selaku Relawan Indonesia Berbagi Senyuman (IBS) berterimakasih kepada Bunda Fatonah yang telah menginisiasi penggalangan Donasi dalam bentuk Online dan Offline dalam membatu warga palestina.(yoga) 

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bunda Fatonah dan seluruh elemen yang telah ikut serta dalam membantu saudara kita di palestina” Ucapnya.

Lebih lanjut tentang penyaluran donasi ke Palestina, Yoga selaku Relawan Yayasan Indonesia Berbagi Senyuman (IBS) menyampaikan bahwa ini tahap kedua Bunda Fatonah menyalurkan bantuan ke Palestina.

“Mari kita mendoakan saudara-saudara kita di Palestina agar diberikan kekuatan oleh Allah SWT,” imbaunya.

Post A Comment: