Laporan : Mirwansyah

Editor     : Susiana Sudirman

Lampung Selatan (Pikiran Lampung) - Jalan setelah pintu Tol Kota Baru, Jati Agung, Lampung Selatan belum diperbaiki. Bertolak belakang dengan jalan yang telah ditinjau Presiden RI, Joko Widodo, yang telah diperbaiki.

Jalan yang merupakan wewenang Provinsi Lampung, melalui Dinas Bina Marga Bina Kostrusi (BMBK) tersebut menuai keluhan dari para pengendara yang melintasi jalan tersebut.

"Jalannya ancur banget, jadi harus ekstra hati-hati melaluinya, entah kapan bisa diperbaiki pemerintah," ujar Mai, salah satu pengendara motor, Selasa (02/07/2024) 

Ia berharap pemerintah setempat dapat segera memperbaiki jalan tersebut, mengingat jalan tersebut salah satu akses menuju pusat kota.

"Saya harap pemerintah bisa segera memperbaiki, karena jalan ini penghubung ke kota Bandar Lampung," harapnya.

Hal senada diungkapkan Desi Aprina, warga Margodadi, Kota Baru.

"Saya tiap hari lewat jalan yang bagus aja, karena jalan yang ancur susah dilalui mobil, saya harap pemerintah Provinsi segera memperbaiki jalan yang hancur ini," ujarnya. 

"Jangan tunggu Presiden sidak lagi baru diperbaiki, kan ada lah anggaran dana untuk perbaikan jalan, kenapa gak segera diperbaiki, mengingat jalan tersebut adalah jalan penghubung antara Kota Baru menuju kota Bandar Lampung," pungkasnya. 

Sementara itu, pihak BMBK Provinsi Lampung sebagai perpanjangan tangan pemprov hingga berita ini dimuat belum bisa dihubungi. Ketika Pikiran Lampung akan mengkonfirmasi langsung hall ini Kepala Dinas BMBK Lampung belum bisa ditemui. "Bapak lagi ada tugas meninjau perbaikan jalan di Lapangan," ujar salah satu staf di dinas tersebut yang enggan namanya ditulis, baru baru ini. 

Post A Comment: