LAMTIM.(Pikiran Lampung)-Raut wajah bahagia dan Harus tampak pada ratusan siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Praja Utam. , Saat acara pelepasan siswa di sekolah tersebut di desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur.Sabtu (20/05/2023) 

Sebanyak 296 siswa siswi bersama wali murid masing -masing turut meriahkan acara perpisahan kelulusan, prosesi yang ditunggu selama tiga tahun itu juga dihadiri oleh Forkopimcam Bandar Sribhawono.

Seperti yang disampaikan Waka Kurikulum SMK Praja Utama Tugiyatno, dari 296 yang lulus terbagi dari empat jurusan masing masing, jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Akuntansi, Perkantoran dan Penjualan. 

Sementara kegiatan perpisahan kata Tugiyatno siswa difokuskan mengikuti serimoni memberikan tanda kelulusan yang didampingi oleh orang tua masing masing.

Pendampingan orang tua dipandang perlu agar tidak melakukan hal hal yang tidak di inginkan seperti konvoi sepeda motor, Corey coret baju dan lainnya.

Selesai kegiatan serimoni ratusan siswa yang menerima kelulusan berebut mengabadikan foto bersama keluarga di tempat yang sudah di sediakan oleh pihak sekolahan.(Supriyadi)

Post A Comment: