Bandarlampung (Pikiran Lampung)
- Dua siswa SMA Islami Global Surya Bandarlampung mempersembahkan prestasi istimewa saat mengikuti ajang Kejuaraan Karate Adhyaksa CUP 2023 Tingkat Provinsi Lampung di GOR Kuncup Pringsewu, Ahad (30/7/2023) -

Dimana, dua siswa ini berhasil meraih dua medali perunggu untuk katagori  kelas Junior Putra kelas 79 kG plus. 


Dua nama siswa berprestasi ini, masing -masing, yakni, Aulia Regendi Surya siswa kelas 11  dan Wandri Muniif Nunyai siswa kelas 10, SMA Islam Global Surya Bandarlampung. 
Prestasi kedua siswa ini serasa istimewa karena diraih di ajang resmi tingkat Provinsi Lampung dengan atmosfer yang begitu ketat. Dan bertemu dengan lawan -lawan yang berkualitas bahkan masuk katagori atlet Karate tingkat nasional.


Dan yang lebih istimewa lagi, dua siswa ini tergabung dalam panji perguruan Lemkari Polinela yang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri Terkemuka di Sumatera. 


Dan hal yang melengkapi keistimewaan dan kebahagiaan dua siswa ini adalah dengan diserahkannya medali oleh Dr. Hj. Armalia Reni Madrie WA, S.P., M.M. koordinator sekolah Islam global surya yang didampingi oleh Pembina Yayasan SMA Global Surya, DR H. Andi Surya. 


" Selamat ya untuk Ananda berdua,  terus semangat, semoga ke depan bisa terus berprestasi lebih baik lagi, " ujar Bunda Reni saat penyerahan piala dan medali lepada dua siswa tersebut. 

Sementara itu, Karateka Dan IV Arif Nugroho, selaku pelatih kepala mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih dua atlet ini. "Kami ucapkan  selamat atas prestasi yang diraih oleh Wandri dan. Gegen, terus semangat supaya lebih berprestasi lagi. Mereka ini mentalnya sudah bagus dan akan terus kami poles agar jadi atlet Karateka andalan Lampung di tingkat Nasional, " pungkasnya didampingi Sensei Rudi. dan Senpei Renita. (wawan)







Post A Comment: