Bandar Lampung (Pikiran Lampung) -
Ratusan anak Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Sahabat Langit yang beralamat di kemiling Bandar Lampung, menggelar aksi dukungan bela Warga Negara Palestina, Minggu 19/11/23.

Untuk menumbuhkan rasa cinta kepada agama, TPA Sahabat langit mengajak para anak santri melakukan aksi keliling kampung sekitaran lingkungan TPA dengan membawa berbagai atribut dukungan bagi warga Palestina dan membagikan brosur yang dikeluarkan Fatwa MUI tentang hukum dukungan terhadap perjuangan Palestina dengan memboikot produk yang pro ke Israel. 


Sebelumnya diketahui bahwa konflik terjadi di Gaza dengan sasaran Hamas, tetapi kenyataannya negara Israel beberapa pekan ini melakukan aksi penyerangan bom ke segala penjuru negara Palestina tanpa mengenal suku, agama, gender dan lebih menyakitkan banyak anak-anak yang tidak berdosa meninggal menjadi korban serangan yang dilakukan negara Israel, korban per hari ini sudah mencapai lebih dari 12 ribu juta jiwa. 


Sekitar 100 anak yang mengikuti melakukan aksi bela Palestina ini. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk membela negara Palestina dan sekaligus memberi edukasi kepada anak-anak kenapa kita harus mendukung dan membela Palestina. Agar kelak suatu saat nanti sampai mereka besar akan mengingat bahwa saya pernah ikut aksi bela mendukung Palestina. 

"Harapannya dengan diadakan kegiatan aksi Palestina ini, supaya anak-anak teguh keimanan nya,  lebih perduli kepada negara Palestina dan mencintai sesama umat karena bagaimana pun Palestina menjadi bagian dari negara Indonesia dan juga semoga konflik ini segera berakhir, sehingga tidak ada lagi korban jiwa " Ujar Dwi Wahyuni, Pembina TPA Sahabat Langit. 

Post A Comment: