Lambar (Pikiran Lampung
)- Kapolsek Sekincau, Polres Lampung Barat  Polda Lampung, AKP.Sahril Paison S.H.,M.H.,melaksanakan Kegiatan Jumat Keliling (Jumling) sekaligus Sholat Jumat di masjid Al-Bahudin  Pekon Kembahang Kecamatan Batu Brak, Jumat (05/01/24).

Pada kesempatan tersebut sebelum dimulainya sholat Jumat ia memperkenalkan diri bahwasanya dirinya  sekarang menjabat sebagai Kapolsek Sekincau, dirinya mohon doa restu dan dukungan kepada Tokoh Agama (toga)Tokoh Masyarakat (tomas)  yang ada di pekon Kembahang khususnya terus terjaga dengan baik.

 "Saya bertugas disini untuk melayani masyarakat yang ada di pekon Kembahang Kecamatan Batubrak" sambut Paison.

Selanjutnya Kapolsek juga  menghimbau kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu yang akan datang kepada semua masyarakat di Pekon Kembahang untuk tetap bersatu walaupun beda dalam pilihan, jangan sampai  menjadi Pecah Belah. 

Selain itu dalam menghadapi musim Panceklik  saat ini Kapolsek mengajak kepada lapisan masyarakat untuk sama sama  menjaga harta benda serta mencegah tindak pidana pencurian dan kriminal lainya 

" Saya berharap kepada masyarakat supaya saya sebagai Kapolsek dianggap sebagai Saudara, kalau ada salah dalam pelaksanaan tugas tolong saya ditegur. Kemudian saya menitipkan Babinkamtibmas yang ada diPekon ini, Kalau ada permasalahan diPekon Ini agar dikasih tau Babinkamtibmasnya selanjutnya menyangkut Ijin keramaian dan Pembuatan SKCK akan kami permudah".tutupnya. (samsul) 

Post A Comment: